Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 30 Mei 2012

Cinta Sumatera Selatan, Provinsi Digital

      
        Sumatera Selatan, Merupakan salah satu Provinsi Tertua dan Terluas di Indonesia. Provinsi ini juga sangat maju dalam Sumber daya dan Teknologinya.  Sumber daya manusia yang ada di palembang telah membuat beberapa trobosan baru, sehingga provinsi ini siap bersaing dalam bidang teknologi digitalnya. Pemanfaatan teknoloogi digital yang ada di provinsi ini membuat segala sesuatu menjadi indah dan mudah dikerjakan.
       Teknologi digital sangatlah penting dalam suatu Provinsi, Pemerintah Provinsi ini sudah memiliki website sendiri dengan isi semua yang ada di Provinsi ini, Jaringan Wifi gratis telah tersebar di beberapa titik di Provinsi ini, Sumber daya alam di kenal kan melalui jaringan internet, jaringan internet telah masuk kedalam kabupaten yang ada di provinsi ini, Di malam hari di kota Palembang khususnya, lampu-lampu jalan dan Layar-layar digital membantu membuat Kota ini menjadi kota yang indah dan menjadi kota yang paling enak di nikmati dimalam hari.
        Banyak sekali Sumber daya manusia di Provinsi ini bekerja di perusahaan  besar di negara lain. Ini membuat negara lain yakin, Bahwa sumber daya manusia di provinsi ini memiliki kecerdasan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
        Semua Sumber daya manusia bahu-membahu memaju kan Provinsi ini, Karena mereka Cinta Sumatera Selatan dan agar Propinsi ini menjadi provinsi digital yang siap bersaing dengan Provinsi lainnya di Indonesia dan Di negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLog Design Competition

Sponsored By

Sponsored By
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Relawan TIK Sumsel

Dishubkominfo Sumsel
 
Copyright © 2012 Palembangdigital.blogspot.com

Makasih Udah Mampir, Semoga Bermanfaat